Minggu, 15 April 2012

Cara Upgrade Jss Tripler

Cara Upgrade Jss Tripler Member Jss Tripler dikelompokkan dalam 2 kategori yaitu member free dan member upgrade. Member upgrade memiliki kelebihan yaitu mendapat tambahan bonus 150% dari matrix yang siklus, dan ini tidak akan didapatkan oleh member free. Untuk menjadi member upgrade dikenakan biaya keanggotaan 15$ per 3 bulan.
Cara upgrade Jss Tripler  dapat dilakukan sbb:
1. Login ke member area jss tripler
2. Pada halaman pertama setelah login, klik tombol Upgrade Level 1 berwarna merah
3. Anda pilih alat untuk pembayaran, tentu saja yang sudah ada saldo minimal 15$, Anda bisa memilih JSS Pay jika pada jss Account anda ada saldo 15$, bukan saldo di jss tripler, jika saldo 15$ masih di jss tripler pindahkan dulu ke jss account. Anda juga bisa memilih AlertPay atau Libertyreserve sesuai alat pembayaran yang anda daftarkan saat mengisi dan melengkapi profil. Yang jelas anda sudah harus memiliki saldo 15$ di rekening yang akan anda pakai untuk membayar biaya upgrade.
4. Kalau sudah pilih alat pembayaran, klik tombol Yes, confirm my purchase.
Sampai disini berarti anda sudah berhasil upgrade level 1, untuk level 2 tidak perlu upgrade karena tidak terlalu penting bagi member.
Member Jss Tripler tidak diwajibkan upgrade, hanya member yang ingin mendapat keuntungan lebih biasanya yang melakukan upgrade. Saya sendiri sejak bergabung dan membeli beberapa posisi langsung upgrade dan sudah merasakan bonusnya silahkan baca hadiah 60$ Matrix Jss









1 komentar: